mungkin tulisanku adalah tulisan paling membosankan yang pernah anda baca....
tapi wait!!!
aku nulis di blog ini, karena aku ingin menulis, dan aku ga nyuruh anda baca kan???
dari 67 postingan (16 draf dan 51 dterbitkan) hanya beberapa yang dikomen, sungguh ironisnya blogku...
jujur, aku ga ngrawat blogku ini, terlalu berantakan seperti kamar kos ku....
postingan ini mungkin tidak ada konsep dan materinya sama sekali, karena waktu nulis ini pikiranku bner2 ga ada inspirasi buat nulis....
ngomong2 soal kos, cuma 1 cwe yang pernah masuk kosku, dan akhirya dia di usir oleh yang punya kos, mungkin dia mikir kalo takutnya mau ngapa2in wkwkwkwk
jadi ceritanya gini, waktu itu, Ria dan dias maen ke kos, katanya sih ria pengen taw kosku, eh pas nyampe kamar, akunya lagi dipanggil alam, dan dias (karena udah biasa) nylonong masuk kamar sama ria...
bnar2 kesalahan, waktu itu kamarku bner2 ancur banget...
sampah numpuk di pokokan...
peralatan leppiku yang berserakan
sprei yang udah ga menyatu sama kasur
sempak bertebaran...
dan pas aku ketemu mereka, Rianya nyletuk, oh ternyata kamar cowo kaya gini...
(sori buat cwo di seluruh dunia, karena kamarku, kalian dipersepsikan seperti kehidupanku yang serba berantakan) :D
wew....
oke ini adalah postingan singkat saya gara ga ada kerjaan di pagi hari, sambil nunggu kamar mandi kos kosong.....
jujur tugas kuliaku belum tak kerjakan, malah tak tinggal nulis blog
:D
wassalam
No comments:
Post a Comment