Thursday, May 2, 2013

terlalu menyukai terhadap sesuatu adalah hal yang berlawanan dengan diriku


yah benar, mungkin sebagai seseorang kita pasti akan ngefans terhadap sesuatu, atau mungkin kita akan ngefans berat dan jadi fanatik....
tapi...
itu bukanlah diriku...

semenjak kecil aku pernah ngefans terhadap sesuatu, tapi mungkin karena didikan ayah yang keras waktu itu, kuputuskan aku merubah sifat dan perilaku ku...

semenjak itu, aku tidak tertarik dengan hal2 yang namanya fanatik, mulai temen2 yang membicarakan  musik sampai sepak bola yang notabenenya kalo cowo harus ngefans salah satu club liga inggrisnya...



kita mulai dari erita dimana aku berkumpul dengan para fans fanatik maniak games online...
mereka adalah teman2ku SMA, setiap hari selaluuuuuu maen Game online, dan setiap hari tidak luput membicarakanya tiap menit...
yah mungkin waktu itu aku ikut main game, tapi tidak se fanatik mereka, hampir tiap hari mereka main walopun saat itu sudah sangat dekat dengan Ujian Nasional, dan sampai saat ini pun mereka masih memainkan game itu....
mereka juga merogoh kocek yang lumayan dalem untuk membiayai game mereka....
dan aku hanya jadi bahan cemooh karena tidak bisa menyamai mereka

kemudian aku berkumpul dengan orang lain, namanya aja indonesia past setap cowo pasti menyukai sepak bola, ah permainan yang lumayan buat orang kesel gara2 para fansnya malem2 treak2 pas nonton club favoritnya sedang bertanding....
aduuh....
yah memang dulu aku suka sepak bola, tapi tidak pernah sefanatik itu pas nonton...
pukul 3 malem treak2 kaya orang kesurupan...
hmmmmmm.....
dan setiap kali mereka membahas sepak bola, aku selalu diap dan tidak menunjukan rasa ketertarikan sama sekali...
mungki kalo yang mereka bicarakan adalah olah raga bela diri atau ilmu perdukkunan aku mungkin tertarik...
ahahha

dan yang terahir adalah para fans2 cewe, ahhh.....  dipikiran cuma cewek dan cara mendapatkanya..
adeh...
emang cewe tuh adalah hanya sebuah barang untuk didapatkan? (gile, tumben aku bantuin cewe, ahahahha)
yah kalo sesekali mbiiarain cewe sih ga papa, nih sekelompok orang hampir tiap hari ngomongin, sapa yang ga bosen coba???? berhubung aku jomblo trus mereka membakar semua semangatku sampe abis dan tidak tersisa lagi untuk mengejar cewek...

ngomong2 soal cewe, memang sekarang aku sedang suka sama cewe, tapi kalo dia ga suka aku yah mo gimana lagi...
karena Aku selalu berpikir Cinta itu artinya ingin selalu bersama seseorang, yang sebenarnya sangat berharga dalam hidupku.
dan dia adalah seorsng yang berharga dalam hidupku

2 comments: