Wednesday, September 18, 2013

your mouth like a garbage...

ni cerita kedua gue tetag tme yang bner2 sok konyol tapi garink, sok pinter tapi bodo, da sok sokya yang lebih lainya..

ni orang sama dengan yag kmaren mbandingin JKT 48 sama iwan fals dan slank.....
ada kelakuan laiya yang bner2 bikin gue eneg....

minjem ga ijin lah, minta gga ijin lah..
kalo ngga bikin gue rugi sih gpp, tp ni anak bikin gue bangkrut...

suatu ketika gue laptopan di rumah temen gue, eh, belum selese di pake ni leptop, di sambar sama dia, padahal waktu itu gue cuma meleng dikit, karena ada berita vicky dengan bahasa sok inteleknya...
sialnya lagi, dia nutup semua tab web gue yang gue buka...
ni eneg yang pertama....

kemudian cerita lain, ni anak emang bner2 rakus...
ini yang bner bikin jengkel...
suatu ketika, gue beli jajan banyak dan gue bawa pulang ke kos, niatya sih gue simpen buat persediaan, eh tau2 dia maen ke kos, tanpa basa basi, tanpa ijin, di buka deh jajanan gue...
di makan sendiri pula, 

ni anak kalo bicara soal makan, emang bner2 cepet banget...
dia makan dulu banyak, trus di sisai dikit buat gue, padahal yang beli itu gue...
ato kalo tidak, kita makan bareng, tapi gue baru maka satu, dia udah makan 3...
fak abis kan?

tapi pas giliran dia beli makanan, gue dateng, ga pernah tuh dia yang namanya nawarin, malah kadang di taro disamping dia, denga niat biar gue ga minta kali...

selain diatas, dia juga bner2 raja tega...

kejadian laen yaitu pas gue nongkrong di cafe, gue pesen coklat panas, dia kopi, sengaja gue minum dikit2 biar awet karena kita nongkrong malem pulang pagi, eh apa yang dia lakuin?
kopinya abis, coklat gue masi setengah, tanpa ijin dia tuangin coklat gue ke cangkir dia, di minum sendiri pula, padahal gue cuma meleng maen domino sama temen2 laen...
an***g!!!!!

kemudian dia itu keras kepala, dengan prinsip dan kalimat2 konyolnya yang non intelektual, non rasional...
puya pendapat sendiri tapi alasan tidak logis....
selalu medebatkan apa yang dibilang kepadanya...

contoh kasus, gue kan ikut program OCD milik dedy, pas fitnes, gue sengaja, ngangkat berat dengan beban sesuai batas kemampuanku beberapa kali dan pulang...
dia nyletuk, fitnes cuma setengah jam, sia2 lu...
gue: kan gue ngikutin dedy...
dia: tau ga, dedy itu fitnes cuma setengah jam, itu karena dia malas...
gue: diem,

gue diem bukan berarti gue kalah, itu karena gue paling sebel ketika kebiasaan soknya muncul...
plis deh, kalo yang dilakuin dedy tuh sia2, kenapa dia punya bandan yang bagus kaya gitu? bahka dibuat ebook pula??
kemudian dia itu selalu meremehkan kemampuan seseorang, padahal dia belum melihat apa yang dilakukan seseorang tsb

contohnya, hampir semua sarannya untuk membantu tmen menahlukan hati cewe itu sia2 banget, alias bodong tidak berguna....

padahal pas ngasi saran, gayanya tu udah kaya vicky, dega bahasa nonintelektual yang tinggi....

yang terahir, dia itu alay banget, kebiasaan banyak omongya melebihi tmen cewe gue, kadang teriak2 sendiri untuk mearik perhatian...
jujur dari segi fisik dia unggul dari gue, dia lebih tinggi, lebih cakep...
tapi dari segi mental, dia cuma bisa ber teori...

No comments:

Post a Comment