Friday, December 13, 2013

truk gandeng VS kereta api

bentar sebelum mulai post gue au ketawa sendiri dulu

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......

bisa2nya temen2 laen pada sibuk mikir dan nulis proposanl Tugas akhir
gue malah sibuk nulis dan mikir  blog gue...

its fine
itung2 refreshing

oke
kali ini gue mo post mengenai truk gandeng...
(PERHATIAN!!! POSTINGAN INI UNTUK PARA JOMBLO, SO YANG  UDAH PACARAN  TRUS MERASA KESINDIR GA BOLEH MARAH)

bagi kalian yang jomblo pasti pernah di sindir gini kan

"TRUK AJA PUNYA GANDENGAN, MASA LU ENGGAK???"

its bullshit, kata2 itu datang cuma mo ngrusak status jomblo kalian, gue saranin jangan pengeruh, mana ada yang mau di samain truk gandeng?????
nih dengerin nasehat gue

"JIKA YANG PACARAN ITU KAYA TRUK GANDENG
"LO (JOMBLO'S) KAYA GERBONG KERETA API"

WHY?


INI PENDAPAT GUE...


  1. jika pacaran itu truk gandeng, berarti mereka kaya truk gandeng, cuma punya gandengan satu, itupun gandenganya di belakan dan harus nurut sama kepalanya

    beda sama gerbong kereta apai, gerbog kereta api bisa gandengan sama banyak gerbong sekaligus, hmmmm enak kan?? trus ga ada perbedaan mana yang kepala, dan mana yang belakang,
  2. jika pacaran itu truk gandeng, ketika jalan, mereka akan rawan kecelakan karena mereka harus berbagi jalan dengan kendaraan lain, trus kapanpun dan dimanapun gandengan bisa putus di jalan, dan truk bisa jalan sendiri tanpa gandenganya

    beda sama gerbong kereta api, gerbong kereta punya jalan dan jalur sendiri, so kemungkinan kecil gerbong akan kecelakaan, sehingga  gerbong bisa selamat sampai tujuan, jika salah satu gerbong anjlok, maka gerbong lain tidak akan bisa melanjutkan jalan karena menunggu gerbong yang anjlok itu
kesimpulan dari tulisan gue diatas

jangan lah bersedih gara2 lu jomblo, karena agama (jika lo muslim) ga pernah nyaranin namanya pacaran, bahkan melarangnya karena jalan berdua beda jenis itu dilarang, dan rawan akan "kecelakaan"

selain itu jika lo pacaran, lo akan di tuntut mengalah salah satu, dan harus ngikutin kemauan salah satu diantara kalian, beda kalo jomblo, karena para jomblo punya satu tujuan yang sama  so jangan khawatir untuk mengalah salah satu akibat perbedaan pendapat, karena satu2nya tujuan  tujuan jomblos adalah "mencari pasangan sejati"

jomblos akan bersatu, saling membantu untuk satu tujuan, jika salah astu jatuh akan setia menemani yang jatuh agar bisa kembali berjalan untuk mencapai tujuan tersebut

beda kalo pacaran, jika lo mengalami "kecelakaan" pilihanya ada dua, kalian berdua yang menanggung akibatnya bareng, atau si "gandengan" yang akan ninggalin lo, bisa saja si "gandengan"  akan di bawa oleh "kepala truk" lain,  atau "kepala truk"nya yang akan ninggalin "gandengan" karena harus di bawa ke kantor polisi untuk mempertanggung jawabkan "kecelakaan" tersebut 

untuk jomblo jangan khawati akan kecelakan, jangan khawatir akan dosa2 akibat pacaran, karena lu punya jalan sendiri untuk mencapai tujuan lo, yaitu mendapatakan pasangan sejati setelah menikah
ingat, muslim sejati itu jomblo, karena muslim sejati itu taat dalam mematuhi perintah dan menjauhi larangan agama....

wassalam

No comments:

Post a Comment