Thursday, November 8, 2012

motherfucking kecoa..

kecoa kalo bejalan di tempat2 umum sih biasa
tapi jadi pengganggu yang hebat saat uda masuk kamar, dimana kita tidur
isinya merinding dan bahkan ga bisa tidur
gara-gara ini serangga, pobiaku jadi bertambah...
siapa yang takut coba, 3 bulan tidur ga nyenyak gara ini serangga

tahun lalu sebelum pindah kamar, tempat tidurku kan ada kolongnya
dan aku masih berani mana nih serangga
biasa kan baru kos, ga tau suasana kamar,
lagi enak2 maen leptop, muncul satu
bunuh dah
enak makn, mncul satu lagi
bunuh lagi
enak2 tiduran, muncul lagi
bunuh lagi...
setiap kali keluar tak basmi, pasti masih ada lagi...
sedang enak2 tidur, eh ada yang bejalan di kulit mulusku...
jadi tiap hari isinya basmi ini serangga

akhirnya, pada hari minggu ku buka kolong tempat tidurku
 eh.... trnyata tuh kolong jadi rt-nya kecoa...
udah aku basmi tiap kali
di kolong tuh trnyata masih ada 8-12 ekor
gila bener dah nih kamar

trus suaranya saat bejalan di lantai itu lho yang ganggu...
klatak...klatak....
larinya cepet pula...
masa kalo dipukul pasti pinter banget kalo menghindar
kadang udah dipukul masih bisa lari
siapa yang ga takut coba???

ditambah aku penah baca di internet
ada seorang yang memuntahkan kecoa
gara ada telur kecoa yang masuk kemulutnya
dan menetas di lidahya
hiiii.... serem

sekarang setiap aku dikamar sendiri, mau tidur
denger suara itu, pasti pikiran pertamaku adalah serangga ini...
trus tak nyalain lampu, tak tunggu sampe ni serangga keluar
kalo dah keluar
disantap pake buku akuntanti pengantar...

sekarang aku pindah kamar
dan karena itu aku jadi trauma,
setiap kali tidur
walaupun tidur nyenyak, sensor pendeteksi kecoaku akan berjalan
dan mau tidak mau aku akan melek dari tidurku
setelah serangga itu di basmi
dan kembali tidur
ga bakal bisa merem lagi...
bawaannya merinding tanpa sebab

ga jijik,, tapi ganggu banget sama larinya
kalo di injek ntar kamar bau
kalo di pegang rasanya gimana gitu

dulu pernah pas lagi tidur
eh ni serangga berlari diatas tanganku
dalam setengah sadar, tak tangkap
 tak genggam kuat2
sampe kedenger suara ancur ni serangga
trus tak lempar...
esoknya ada mayat kecoa yang kondisinya sudah tak teridentifikasi lagi
dan aku harus cuci tangan

2 hari ini aku stres gara2 serangga ini, 
masa dalam 2 hari nih serangga ini bisa masuk kamarku??
padahal paginya mid smester
siap siap tidur jam 11
baru bisa tidur jam dua malem
dafuq laah




No comments:

Post a Comment