Monday, November 5, 2012

selesey akhirnya...

wahahahahah...
disaat temen2 pada stress belajar buat mid, eh nih bocah malah nulis blog...

sebernya sih ga cuma nulis blog, tapi juga buat karaoke subtitle...
ga papa lah, buat ngilangin stress doang

nih sebenernya aku mo cerita, maksudnya buat karaoke subtitle tuh apa sih?

karaoke subtitle ya karaoke subtitle...
tulisan yang muncul pas lagi karaoke itu lhooo...
kamu pernah karaoke ga??
wah2 kasihan ya kalo belon pernah..
menurutku idup kalo ga karaoke tuh, cuma menyia nyiakan idup
wkwkwkwk

nih ada software, sebernya udah terkenal sih software buat subtitle ini
namanya A****sub
tak sensor, biar ga dibilang promosi...

caranya susah2 gampang sih, cuma butuh
  • video yang ada suaranya
  • softwarenya
  • penglihatan yang baik
  • pendengaran yang baik
  • dan effectnya (bisa di downlod)
kalo buat effectnya sendiri, butuh kemampuan tingkat tinggi dalam membuat subtitle,
lha wong aku masih amatir, masa langsung mau buat effectnya
sampe saat ini udah bisa sampe masang effect lhoo...
dan effectnya yaitu petir, walopun "nyambar"nya ga karuan tuh petir
tapi lumayan lahh timingnya
wkwkwk
nih hasilnya:


yang paling sulit, yaitu pas ngepasin timingnya ama tuh tulisan..
wuih...
buat satu videoklip berdurasi 4 menit, dibutuhkan 5 jam dalam pembuatan subtitle karaokenya coyyy!!
gila!!
itu aja pake effect yang donlot, ckckck
tapi ga apa lah, klop dengan hasilnya ko
SANGAT MEMUASKAN...
wkwkwk
(walopun ngorbanin waktu belajar buat mid..)
ahaahahh


No comments:

Post a Comment