Sunday, July 7, 2013

gue mau cerita... :o

ummmm....
lagi bosen nii mo ngapain..
mending asal ketik post gaje aja ni...

kmaren gue keluar sama cem gue....
gue disuruh jemput dia, panas2, abis jumatan di rumahnya yang lumayan jauh..
rasanya bner2 wow banget, ditambah lagi pas itu macet pula...
hmmm....
bau solar dan asep mobil serasa menyeruak hidung...
yah mo gimana lagi, demi cem apapun bakal kulakuin...
eh iya, gue belum pernah mosting cem gue yah?
baiklah..

gue punya sohib cewe, awal mula jadi sohib sih pas gue ga sengaja curcol sama dia, eh dia ngrespon baik, ahirnya kita saling curcol satu sama lain dan cocok.....
gua panggil dia cem..
entah artinya apa, tapi dia duluan yang manggil gue cem..
dan akhirnya kebiasaan deh...
ahahah

sekarang udah setahun lebih dia jadi sohib gue, dan akhir2 ini gue tambah deket aja sama dia...
dan selama setaun lebih itulah hanya satu orang yang tau kalo dia sohib gue.....
kenapa hanya seorang? soalnya kami tinggal di indonesia men...
pasti akan terjadi kesalah pahaman jika cowo dan cewe dket banget...
dan mreka akan mengira kami punya hubungan yang aneh2....

yah kami tidak begitu, dia sekarang sudah punya cowo yang dia suka dan gue pun juga punya seorang cewe yang gue suka, jadi intinya kami tidak jatuh cinta satu sama lain...

gue inget pas pertama kali dia jadiin sohibnya ada 2 peraturan:
pertama, jangan ada orang laen yang tau kalo kita adalah sohib
kedua, kita harus menjaga rahasia yang kita share satu sama lain

dan peraturan itu masih kita pegang teguh satu sama lain...

jujur kami sudah saling mengaggap bahwa kami ini adalah saudara...
dia gue anggep kakak gue ketika gue sedang butuh nasihat dia..
dan dia gue anggep adik gue ketika sebaliknya...
dia satu2nya orang lain yang ngaggep gue berharga men....
makanya kenapa gue sangat sayang sama dia men...
bahkan kita buat janji:
kita ga akan ninggalin satu sama lain, kecuali salah satu dari kita udah menikah

banyak rasa yang gue lewatin sama dia
canda, tawa, sedih, bahkan saling ngambek pun udah pernah gue lewatin sama dia....
bahkan ketika saling dukung mendukung ketika kami PDKT sama orang yg kita suka...
ahahahaha

hal yang paling gue suka jadiian dia sohib adalah
dia sering banget mengaggap keberadaan gue daripada orang lain, bahkan lebih dari tmen2 cewenya yang keliatanya deket banget sama dia.....
jadi gini, dia tuh sering nyeritain apapun darinya yang tidak dia ceritain sama orang lain..
serasa diberi amanah yang sangat berharga gue tuh.
kmudian....
karena dia menghormati hak2 gue, dan gue pun sbaliknya..
kami saling menghormati batasan2 kami...

yah bner walopun kita deket, bahkan udah nempel ga isa dilepas satu sama lain, tapi kita sadar kalo tidak semuanya dapat kita share bersama...

sekarang hubungan sohib gue terancam gara cowo yang dia suka, ga sreg sama keberadaan gue..
yah mo gimana lagi..
sohib teteplah sohib men..
kadang kita harus siap jika salah satu dari kita saling meniggalkan..

dan kemudian mau mnerima kembali ketika salah satu dari kita menyesal telah meninggalkan....

temen yang baik adalah temen yang ada disaat suka dan duka, temen yang tidak hanya asik diajak bercanda, tapi juga asik ketika diajak bertengkar...
wassalam.....

No comments:

Post a Comment