Sunday, October 28, 2012

emang salah ya kalo cwo suka girlband?

Hot summer! A hot hot, summer! 
Hot summer! A hot hot, Neomu dawo! 
Hot summer! A hot hot, summer! 
Hot summer! A hot hot, Ige je mat

tau ga lirik lagu apa yang di atas itu???
ga tau yaa??
ah ga gaul lu..
itu kan liriknya HOT SUMMER

lagu yang dibawain F(x)

hah? ga tau apa tuh F(x)
eh, kamu tinggal dihutan yaa??

itu lho girlband korea...
yang salah satu personilnya adiknya jessica SNSD..
eh? knapa ieeuuhh..????
ada yang aneh yaa??

emang lu ga suka ya ama girlband korea?
ah, kampungan? siapa yang kampungan?
aku? eh? bukanya kampungan itu yang ga tau lagu2 kaya gini ya??
lagian kan aku suka girlband
wajar kan cowo suka cewe, nggak cuma cewe, tapi segerombolan cewe
cantik2 dan seksi pula

lu cowo pa cewe?
pake ngatain jijik sgala ma gue..
kalo lu cowo, coba mana? buktikan!!!
maho??? kenapa maho? kan aku suka segerombolan cewe..
kalo lu cewe wajar, ga suka girlband..
masa cewe harus suka cewe..
lu normal kagak sih?
kalo normal, yuk nonton girlband
walaupun kayanya jelek tapi pahanya bagus kan...
hehehe masih bisa menghibur..

cherrybell? ah jujur ga begitu suka lagunya sih, tapi kalo personilnya suka,
kan mereka cewe dan aku cowo normal..
wajar kan?
plagiat? isunya sih gitu..
masa bodo ah, ada cewe pamer paha ko di sia sia'in, di hina2 pula..

ah?? yang aku suka selain personil2nya dari girlband?
emmm... koreografinya sih..
jujur kalo F(x) koreografinya keren2...
walopun yang nari cewe...

ahahahaha sori2 lagi demam F(x) nih...
emangnya ada hubunganya ya??? gara2 nonton girlband kita ga punya pacar??
eh gue ga pacaran bukan berarti ga laku yaa?
tapi lagi puasa...
tirakat...

kalo sedang ga puasa, udah pacaran dari dolo gua...
udah ah..
nih post tentang girlband, bukan bahas pacar...

wassalam....

No comments:

Post a Comment