Tuesday, October 23, 2012

semester yang berat kayaknya...



knapa???

alasan yang pertama
tugas yang menumpuk....
hampir setiap mapel yang jumlahnya 10 (kalo ga salah) semua ada tugas...
dan itu ga sedikit, ada presentasi, ada merangkum, ada soall, dll
ini bukan hanya membuatku sangat sibuk tapi menyedot juga uang tabunganku

alasan yang kedua
sohib2 ku uda punya pacar
yang ini gila nih, kmaren kita masih pada jomblo
eh skarang udah punya pacar
mulai dias, roy, lukman (walopun masih PDKT mungkin)
wah sial mereka meninggalkanku...
kita jadi ga ernah kelua bareng sekarang

alasan yang ketiga
nih sohibku yang cewe, gara2 terlalu dket, eh tmen2 malah ngejek, di jodoh2hin pula...
beuh...
dasar orang2 indonesia, emangnya kalo lawan jenis saling deket harus suka sama suka??
dan sekarang dia ngejaoh mungkin karena ga mau diejek..

alasan yang ke empat
duit buat beli camcorder mulai kesedot buat tugas dan keperluan lain2 mulai sepatu yang jebol sampe tas yang sobek parah...
padahal seandainya nggak kepake, udah terkumpul 3 jt
sialan, ini baru 1.5 juta dan nggak naek selama 2 bulan ini....

alasan yang kelima
sperti postku yang sebelumnya, tmen2ku pada sok dan nggak mengaggap aku ada saat dikelas...
F**K

alasan yang ke enam
bukan hanya mempersiapkan buat beli camcorder, tapi juga buat KKL
yang katanya akan ngabisin dui 1jt-an

alasan yang ke tujuh
belum punya kendaraan, karena lokasi kampus dengan kos hampir 1 kilo, kalo seandainya ga punya temen kos, aku harus jalan kaki buat berangkat kuliah, dan semester ini aku harus nebeng lagi

alasan yang kedelapan
harus bertahan dengan komitmen yang aku buat mengenai
"jangan pacaran dulu sebelum kerja"
karena sekarang lagi suka sama cewe, dan aku ga mau ngelanggar komitmen

alasan yang kesembilan
belum bisa beli kipas angin, karena duitnya ditabung buat beli camcorder
jadi setiap hari harus mandi keringat ketika di dalem kamar kos sangat gerah...

alasan yang terakhir
harus berhadapan dengan dosen bahasa inggris yang maunya, apa yang dipikrkan mahasiswa, harus sesuai dengan keinginanya....


4 comments:

  1. hah?
    kok dias wes due pacar :(

    btw alasan ke telu kui aku ya?!
    dasar -.-

    ReplyDelete
    Replies
    1. first
      hei...
      ini blog ku apa yang aku tulis ya terserah aku dong..
      yang pnting ga nybut merek
      wkwkwkwkwkkwkw

      kdua
      ya dias wis due, jeles yaaa??????
      aku ngerti kok, kamu kan suka dias
      ahahahha

      alasan ketiga, wahahahah
      lha nek ue mutung tenan abot kie..
      ra ono sing ngacani aku
      sendiri dalam kejombloan
      wkwkkwkwkwk

      Delete
  2. iya nih..
    akika di php-in :(
    wkwk XD
    ga ngono juga, ra asik ah mosok dias wes.due pacar sih..

    brati wingi bengi kae aku kecepelosan ngmg de e jomblo XD

    ReplyDelete
  3. hayoooo
    marai ya ngunu, ngerti2 kndo aku, neh seneng wong.....

    wkwkwkwkwk

    ReplyDelete