Sunday, June 24, 2012

cewek tuh mimpi basah ga sih??

inilah pertanyaan tmen saya minggu kmarin, yang skarang tiba2 mengganggu konsentrasi belajarku.......
aku masih ketawa ktiwi, senyam senyum sendiri jika mngingatnya, karena dia dengan polosnya bertanya pada cwe langsung
ceritanya begini, untuk mnjaga kerahasiaan hanya ditampilkan inisialnya si cewe.......

kmaren hari apa ya aku lupa...
aku, tegar, dias,  dan roy berdiskusi mengenai hal hal yang berbau dewasa..
dan akhirnya tegar nyletuk
"eh, cwe tuh mimpi basah ga?"
spontan dengan ktidak tahuanku, karna kupikir cwe tuh juga manusia yang bisa ngeres otaknya dan bisa terangsang dan jika terangsang akan mengeluarkan cairan di bagian "itu"nya...
jawabanku
"ya mimpi basah lah.... kan cwe juga manusia"
roy nyletuk
"kata siapa??? emange kamu yang tiap hari ganti clana dalem dan mandi kramas??"
"ass* lo roy!!"
kmudian dias ngikut
"ah gar kuwe ki aneh og, takon prtanyaan ngunuki ko ng podo lanange"
(eh gar kamu tuh aneh og, tanya itu ko sama2 ke cwo)

akhirnya stelah eyel2an yang brkepanjangan kami putuskan bertanya pada tman skelasku yang cewe, tapi punya jiwa cowo abis, namanya si K

tanpa pikir panjang si tegar brkata
"eh K, cwe ki....... ah ga sido"
ktawa aku, trnyata dia masih punya rasa malu...
kmudian karena si K ga paham, akhirnya tegar ngulangin  prtanyaanya
"eh K cwe tuh mimpi basah ga??"

tanppa pikir2 panjang dan suara yang keras
"YAAA ENGGA LAAAHH..."

entah itu jawaban bo'ong atw nggak, tapi aku sudah denger dari cwe sendiri bahwa teoriku di patahkan oleh bahan teoriku sendiri dengan suara keras pula
akhirnya aku mnerima kalo cwe itu ga mimpi basah

tapi secara tidak  diduga si K juga kayaknya tertarik sesuatu dari perbincangan para cwo yang sedang berpikiran mesum
tiba2 dia tanya

"MIMPI BASAH ITU KAYA GIMANA SIIHH??"

JDUERRR!!
baru kali ini ada cwe tanya itu sama grombolan cwo
"emang waktu smp pas pelajaran biologi kmana aja neng?????"
sambil ketawa sampe ga sadar prtanyaanya udah kjawab...
ga taw oleh siapa prtanyaanya dijawab karena kjadianya sangat cepat..
wakakakakakakka

aku ga taw apa yang akan terjadi jika dia brtanya sperti itu pada seorang dari kita
aku yakin pertanyaanya bkan pada mimpi basahnya tapi, pada kjadianya ataw prosesnya GIMANA kayaknya
ahahahha

kalo aku yang jawab:
"tegar tidur, mimpi ketemu cwe. kmudian iya tidur sama tuh cewe, pas bangun clana dalemnya uda basah"
"JANGAN SKALI2 TANYA CAIRAN APA YG MEMBUATNYA BASAH!!!!"

WAKAKAKAKAKAKAKKA

SEKIAN....

1 comment: