Thursday, May 2, 2013

draft lama yang terlupakan


ni sebenernya postinganku taun lalu, eh ternyata jadii draft yaa???

oh oke

ngmong2 ini postingan pertama gw stlah 1 tahun
gileeee ni bocah, baru stahun dsmarang omongnya udh looo guweee
itulah pikiran kotor anda kpada saya yang akan trlintas stlah mmbaca tulisan diatas
wwkwkw

yak postingan ini akan membahas dan mnjelaskan tentang game onlen...
wah yg ga sreg ama game onlen kayaknya mo nutup nih
tapi "CHOTTO MATTE!!!!"

walah2 boso ndi maneh kiiii???
ahahahaha
(bahasa jpang artinya "tunggu dulu")
yg ga sreg ma saya pasti pkirannya
"ni bocah kbanyakan nonton hentai kali ya...."
wkwwk
dmohon jngn tutup dulu karena mungkkin ini akan brmanfaat untuk anda dan ini dari pngalaman pribadi saya.....

oke
siapa yg ga tahu sama game onlen???
(ni mo jelasin pa mo tanya????)

kalian pasti tahu tentang game2 onlen, game yang sudah berakar sampe2 ga bisa di basmi di negri ini...
molai dari game2 fb sampe game2 yang dkeluarin oleh perusahaan game besar....
smenjak game onlen (kita singkat aja jd : GO) masuk indonesia, game trsebut laku keras di pasaran indonesia
banyak para gamer indonesia mnyambut dngan antusias, tapi akhir2 ni saya mulai prihatin dngan peminat GO yang skarang pminat trbesarnya adalah bocah kelas SD.....
kita sorot langsung kesalah satu GO peminat trbnyak yaitu PB (PERUSAK BANGSA)
bukan2 PB itu adalah point blank, ini dia pnampakannya

POINT BLANK
WOI SIALAN!!! SAPA YANG GANTI FOTO PB GW WOOOI!!!!

MAAF, TRJADI KSALAHAN INILAH
POINT BLANK


WAH SIALAN,NENEK SAPA NI WOI!!!

AH GILEE NIH, FOTO2 POINT BLANK GW DGANTIIN FOTO2 BGINIAN

BAIKLAH INILAH POINT BLANK


1.  dari tampilan aja udah ktahuan karakter cewenya udah nyalahin norma ksopanan
masa hnya pake hotpants sama BH doank
nih game yang maen bocah2 SD bukan cwo2 pecinta hentai.....


2.   dari gambar diatas kta sdah mngetahui game ini sangat sadis, liat aja, nembak kpala sampe pcah darahnya muncrat kmana2 padahal user aktif di indonesia rata2 bocah2 kecil, kita bisa liat kalo malem minggu ke warnet2 game
kalian pasti pernah mndengar berita tentang bocah yang nembak senapan ayahnya ke kepala tmenya, stelah diusut, trnyata bocah itu penggemar game ini.

 3.   ni pngalaman saya pribadi, bocah yg maen game ini, akan mengeluarkan kata2 kasar dan kotor yg orang dewasa saja jarang mngatakannya
contoh yg pernah saya dnger pas maen di warnet dket rmh
ini yg ngucapin anak2 sd lo (sambil treak2)
"ja**ok a*u "
"as* lo, makmu lon*e"
"a*u senjata kon**l"
dan lain2
(perkataan diatas saya sensor agar anda tidak menirunya dan itu smua saya ambil dari yg paling halus yg kluar dari mulut mereka"

4.   game ini mengakibatkan tindakan di dunia nyata, dan perpecahan antar tmen, ini saya alami pribadi, wktu saya maen ma tmen2, lumrah kan sma tmen ledek2an pas maen, tapi akhirnya hampir terjadi adu fisik gara ledek2an sampe mengarah saling menhina, bahkan hampir tawur, untung karena saya orangnya penyabar dan baik hati (huekk...) itu tdk prnah trjadi.
ini juga rnah trjadi pada bocah2 sd trsbt.

5.  game ini sangt mencandu, orang yang maen dan ktagihan akan sulit mlepas game ini dari pkirannya, jadi game ini lebih brbahaya dari pada kcanduan rokok. ini terjadi sama tman2 saya, smenjak kuliah, mreka main tidak terkontrol, bahkan besok ada kuliah pagi dia main dari malam sampe mendekati subuh, bnar2 gila. ini pun terjadi juga saat saya dan tmen2 tes prguruan tinggi kmaren, bukanya blajar malah pada maen...
kplak, jangan sampe meniru mereka.
ada cerita lain, ini tmen q namanya alfred (nama yg sbenarna) yang tahu, wktu itu dia lagi maen di warnet, trus ada ibu2 muncul dan menghampiri seorang anak yg asik maen pb, itu critanya ibunya mo nyuruh anaknya pulang ato knapa  saya ga ngerti, ibunya tiba2 turun kbawah (kita di lantai 2) dibawah tangga, ibunya duduk di lantai sambil nangis kalo ga salah dnger dari tmen ibunya ngomong "woalah nak2 km tega sama ibu" trus ayahnya nusul keatas, tau ibunya nangis anaknya turun dan ngajak ibunya pulang,  masih mnding tuh anak perhatian ma ibunya, coba kalo ga???
tuh anak kbangetan bner yak. ktahuan kalo maenya ga ke kontrol,
ada  lg waktu itu saya ma alfred ngantri maen, ada cewe nunggu dparkiran warnet, saya kira tuh cewe nungguin pacarnya didalem warnet, diaa ga berani masuk krna warnet itu isinya cowo smua, stlah nunggu sejam kalo ga salah, ada ibu2 muncul trus masuk wanet, kluar sambil nyeret anaknya (sbenarnya ga dseret, biar lebih dramatis gitu) trnyata cwe td nungguin adeknya maen, karna diajak pulang ga mau akhirnya manggil ibunya dan sialnya saya belom knalan ma tuh cewe, sial bner....
ni tmen gw sndiri yang ngalamin, waktu sma, dia maen pb dan pacarnya sendiri dsuruh nmenin maen, jd dia asik maen pacarnya dicuekin

6.  dan yg trakir, game ini menguntungkan salah dua pihak, yaitu pihak perusahaan game dan warnet, kita tidak akan mendapat apa2 saat maen PB, yah memang mendapat FUN tapi disisi manfaat didunia nyata kita malah merugi, setiap main kita mnghabiskan riban untuk billing warnet, dan membeli item yg hanya bisa dibeli dengan uang rupiah. anak kecil akan melakukan tindakan apapun untuk mndapatkan uang yg kmudian digunakan untuk maen PB
jika uang anda tiba2 hilang sdikit demi sdiki, jangan mncurigai tuyul jin, curigailah apakah ada bocah dirumah anda , mungki dialah tuyul trsebut

hah.... butuh sjam gw nulis ni, sampe otak gw garing

oke gw himbau pada smuanya, yg belon prnah maen GO mnding jngn maen, dan yg sudah maen mnding introspeksi diri, apa benefitnya buat kamu....

ini postingan buat introspeksi diri aja, jangan di buat materi debat.......

maafkan gw kalo lawakn saya garing, karna otak gw skarang udah bner2 garing....


wassalamuaalikum........

1 comment:

  1. Bermanfaat bgt gan postingannya, semoga aja ada bocah yg baca biar dia bisa intropeksi diri hehehe.. lanjutkan gan membuat post yg manfaat good job!

    ReplyDelete