Monday, September 16, 2013

JKT48 VS slank dan iwan fals??????!!!!!!!!

ni gue mo cerita tentang teman gue yang paling tolol dan bikin eneg yang pernah gue temuin...
dari udul diatas aja gue udah eneg banget nginget kejadianya...

ceritanya gini....

suatu malam gue nginep di kos tmen gue karena di kosan temen gue punya tipi sendiri, gue ganti2 acara tivi pake remot dan ketemulah acara komedi acak2an yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di indonesia, kalo ga salah namanya "yuk keep smell" yang artinya " mari kita pertahankan bau"
:D
dan temen gue sedang maen PES 2013 di belakang gue di leptop



eh diacara tsb trnyata ngundang jkt 48 gan, disinilah kbiasaan cowo gue mulai terbakar, gue tonton sampe abis ni acara...

eh dia nyletuk

"gue paling ga suka sama yang kaya gitu, girlband, boy band, SNSD lah JKT 48 lah, apaan tuh??
alay banget"

gue yang emang dari dulu udah eneg sama dia, gue bales gini...

gue:  lha emang ngapa mbul? alaynya bagian mana cantik2 lho...
dia:  jujur gue ga suka, enggak imut ko di imut imutin segala, gayanya sok narsis pula.... cuih...
gue: kalo ga gitu ya ga laku lah broo (gue mulai kpancing) artis kan emang gitu...
dia: kata siapa kalo ga gitu ga laku??!! coba liat iwan fals, slank ga kaya gitu aja fansnya banyak, iwan fals aja kalo nyalon jadi presiden, bakal jadi cuma gara2 fansnya
gue: (diem)

di sini gue diem bukan berarti kalah, itu karena gue udah terlalu eneg, plus kalo gue tetep nglanjutin adu mulut, dia pasti juga ga mau kalah dengan bantahan2 kurang rasionalnya untuk melindungi omonganya...

coba kita pikir, JKT 48 di bandingin sama iwan fals dan slank????
IQnya taro mana coba tuh anak??

ya ga nyambung lah, oke kalo dari segi musisi mereka nyambung...

tapi,
 plis sumpah kalo ada linggis, gue jejalin di mulut tuh anak..

mereka tuh udah punya fansnya masing, dan karena style nya itulah mereka punya fans...

coba kita bayangkan JKT 48 konser ala SLANK, yang vokalisnya kaka, hampir selalu telanjang dada pas konser, dan itu dilakukan JKT 48, bukanya dapet fans malah bakal di buru FPI tuh para personel JKT 48

dan kita bayangkan pula sebaliknya, kaka dan personel slank laen nyanyi sambil ngedance, malah kacau kan???

semua itu punya fans nya masing2 brooo
selera orang kan beda2...

kalo ga suka, ya jangan mencerca dong, apalagi pake kata2 intelek yang kurang rasional...
untung lu, ngomong gitu ke gue yang ga terlalu ngefans sama JKT 48, masi slamet lu bro...

tus tentang jika iwan fals dicalonkan presiden, duh nih yang milih bakal sama kaya lu, tolol abis...
kalo iwan fals jadi presiden, otomatis dia bakal jauh dan ninggalin fansnya, mau lu???


jujur gue dulu kaya lu, tidak suka akan sesuatu tanpa alasan yang jelas, tapi setelah gue coba nikmatin, ga jelek juga..



dan gue jadi mempunyai fikiran "janganlah kamu bilang tidak enak akan suatu, sebelum kamu mencoba untuk menikmatinya"

dan itu gue pake sampe sekarang....

No comments:

Post a Comment