Friday, August 8, 2014

bisnis online = penipuan secara halus bag. 2

halo gais
dah lama ane ga bikin postingan
akibat kesibukan mahasiswa tingkat akhir
oke, makasih buat yang udah komen sama postingan ane yang sebelumnya
ada yang maki lah
ada yang dukung lah
ada yang ga setuju lah
its oke, itu terserah anda, saya hanya berpendapat setelah kiprah saya bertahun2 ikut bisnis gituan tapi belum pernah sepeserpun dapat hasil
tapi ane masih setuju sama bisnis kaya pasang iklan lah, pasang link lah, jual beli onlen lah
itu bersih dari usaha kalian buat promosiin
tapi postingan ane ini khusus membahas bisnis tanpa kerja uang tiba, jadi yang mbak2 jualan kecap onlen jangan tersinggung yah.......

dengan judul yang sama, ane mo nulis lagi mengenai bisnis arisan onlen ato apalah itu yang sedang boooming2nya

MMM ato apa lah itu namanya
kepanjangan auk, tanya mbah google aja deh....



woles bro, jangan marah dlu para penyembah uang wkwkwk, ane mo ngingetin postingan ini bakal isinya menjelek2an MMM, jadi bagi ente yang ga terima, ga usah marah, ini pemikiran ane, ini blog ane terserah mo nulis apa, emang bisa di baca umum tapi kalo ente ga masuk blog ane ya ga bakal tau isinya apaan. jadi jika ente marah jangan nyalahin ane, salahnya sendiri ngepo-in blog ane :P wkwkwk

jadi intinya ini bisnis berkedok kaya arisan atau investasi, saling bantu satu sama lain antara member
sekarang transfer bulan depan dapet transferan modal yng ente transfer plus bonus min 30%, bayangin jualan aja ga bakal bisa matok keuntungan sebesar 30%, nah ini beraninya matok

 ente transfer ke orang yang ditentukan oleh sistemnya, yah tapi ente sebenarnya ga tau kan siapa yang ente transfer???
hampir mirip IBC (indoboonganclub), pemilik situs ini lari entah kemana setelah bawa lari uang membernya, ga tau IBC? cari di mbah google sanah.....

menurut ane mengenai bisnis ini:

yang pertama, bisa dikatakan ini bisnin berpotensi penipuan, kaya IBC, emang sistemnya kita transfer ke rekening orang yg berbeda2 tapi coba jika 50 orang daftar bareng, pasti ntar ada yang beberapa orang yang di suruh transfer ke rekening yang sama alias rekening si penipu, yang lainya tetep kerekening member yang mendaftar untuk menutupi kedoknya, ya ini emang kelemahannya, ente ga kenal sama member yang lain. jadinya ente ga sadar di bodohi
misal gini, 50 orang daftar, 10 orang tanpa sepengetahuanya mengirim ke rekening penipu, 40 lainya mengeirim ke rekening sesama member, agar terlihat ini bener ngasih duit beneran,
jangka waktu uang+bonus kembali sebulan, jadi masih bisa ngasih waktu pelaku  buat muterin duit dari member2 yang daftarnya setelah ente, alhasil bulan depan ente dapet duit dari member lain, tapi member lain itu ganti yang nunggu duit bulan depanya lagi, dan setelah pelaku ga bisa muterin duit, karena udah ga ada member baru, nah waktunya ngilang deh. jangan harap bisa nemuin pelaku lewat rekening
karena dia bisa jadi pake KTP jadi2an buat bikin rekening, dan pergi ke luar negeri deh.

yang kedua
bisa jadi ini adalah akal2an koruptor buat nyuci hasil nilep uang rakyat, ente tau kan bisnis ini berkedok saling bantu, nah kalo yang bantu koruptor gimana?
gini, koruptor itu ga bisa nerima uang korupsinya langsung lewat rekening, karena diawasi PPATK (kalo ga tau apa itu tanya mbah google)
PPATK bisa dikatakan polisi lalulintasnya transaksi perbankan indonesia, jika koruptor nerima hasil korupsi lewat transfer, PPATK sebagai badan pengawas akan langsung tahu
ini rekening ko tiba2 dapet transferan dengan jumlah yang gedhe??,
akhirnya PPATK nyelidikin trus ketahuan dah
nah koruptor bisa aja ikut ginian, atau malah yang bikin bisnis ini, soalnya dia hanya mau muterin duitnya biar pas di cek PPATK ga ada bukti
dia bikin akun banyak, dia transfer ke rekening orang2 dengan berkedok membantu, tanpa takut uangnya ga kembali, karena ntar pasti dapet transferan dari member lain,
nah pas di cek PPATK, dia ngaku kalo dapet duit dari bisnis ginian
emang ente mau dapet hasil dari koruptor?
dari uang yang ga jelas asal usulnya?
yang ketiga, itu hasil yang ente terima dari bisnis tersebut merupakan hasil dari ilmu penggandaan uang jadi itu yang bikin bisnis seorang dukun, jadi ada dukun yang bikin bisnis ini, lu dan member lainya suruh saling transfer buat ritualnya, karena kata2 mbah ane ilmu kaya itu sebenarnya ada kelemahanya, si dukun ga boleh make uang hasil gandaaannya sendiri, tapi kalo si dukun dapet transfer 10 jt, trus yang 5 jt di gandai jadi 50 jt, 50 jt itu di puterin ke member lagi, nah si mbah dukun untung 5 jt deh, cuma modal koneksi internet, leptop sama menyan doang.
wkwkwkwkwk (yang ini becanda, tapi dua diatas tlong di waspadai)
kesimpulanya, ga ada yang namanya bisnis itu dibuka (apalagi cuma buka dinternet pula), kalo tujuanya ga nyari keuntungan.
berkedok cuma saling bantu? yang bikin bisnis sok alim banget
ente usaha lah, kalo ente muslim ente bakal paham, kalau satu2nya pekerjaan yang allah ridoi hanya dari kegiatan jual dan beli,, kalo diridhoi berarti kan jelas rejekinya halal dan barokah.
iya "lagi"
karena ane udah tobat dan udah merasakan dari hal yang kaya ginian


apalagi sekarang koruptor ga cuma orang2 yang menduduki kursi pemerintahan, di timbangan truk aja ada pungli, itu jg sama korupsi kan???
ane ga nyaranin ente gabung kaya gituan,
 ente pengen duit?
bukanya sok suci, tapi emang ane ga bakal ikut kaya ginian lagi
wassalam

No comments:

Post a Comment